Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Bhayangkara FC Bertekad Curi Tiga Poin di Lamongan

Bhayangkara FC (BFC) bertekad meneruskan episode positif ketika bertandang ke markas Persela Lamongan, Senin (17/7/2017) malam.

Bhayangkara FC Bertekad Curi Tiga Poin di Lamongan
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Bhayangkara FC berpose bersama saat akan melawan Madura United, pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (13/7/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara berhasil kalahkan Madura United dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM -Bhayangkara FC (BFC) bertekad meneruskan episode positif ketika bertandang ke markas Persela Lamongan, Senin (17/7/2017) malam.

"Sungguh menyenangkan bisa melewati pertandingan berat ketika kami mengalahkan Madura United di kandang. Karena itu di Lamongan kami menargetkan tiga poin, " kata Simon McMenemy coach BFC. "Saya datang untuk menang bukan seri atau kalah," kata mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Di bagian lain, Simon menyebut Persela tim kuat karena sering menang di kandang.

"Tapi kami sudah mengantisipasinya. Soal strategi apa kami tidak bisa membeberkannya, " papar Simon.

Dendy Sulistyawan perwakilan pemain yang datang dalam sesi prescon mengatakan, laga melawan Persela sangat menguras energi dan psikologi.

"Saya dibesarkan di Persela dan saya juga putra daerah. Jelas ini momen yang sangat emosional. Tapi saya profesional dan kini membela Bhayangkara FC jadi saya akan bersikap profesional," urainya.

Karena laga emosial Dendy dengan tegas tidak akan melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang mantan timnya.

Sementara pelatih Persela Heri Kiswanto menyebut BFC adalah tim kuat." Mereka sangat solid san susah dikalahkab. Buktinya mereka sering menang di luar kandang," terangnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas