Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Frank Lampard dan Istri Tidak Ingin Coba Bayi Tabung

Lampard menerima banyak usul dari orang-orang di sekitar tentang berbagai upaya yang bisa ditempuh untuk memiliki momongan, termasuk bayi tabung

Frank Lampard dan Istri Tidak Ingin Coba Bayi Tabung
ist
Frank Lampard dan Christine Bleakley di acara tv Play to the Whistle. 

TRIBUNNEWS.COM - Bekas pemain gelandang Chelsea dan Manchester City Frank Lampard dan istrinya Christine Bleakley menyatakan, tidak akan menjajal progam bayi tabung demi menambah momongan.

Pasangan yang menikah pada Desember 2015 itu sudah punya dua putri, Luna (11) dan Isla (10), hasil dari pernikahan Lampard sebelumnya.

"Saya bosan ditanya-tanya kapan akan punya bayi. Semua orang sepertinya begitu tertarik dengan jam biologi tubuh saya. Sejauh ini, saya masih tetap pada pendirian untuk menunggu apa yang akan terjadi. Saya tidak ingin diburu-buru, dan tidak mau tertekan atau menjadi tidak bahagia karena soal itu. Saya ini orang beriman yang meyakini jika sesuatu ditakdirkan terjadi, maka itu akan terjadi," ujar Christine, seperti dikutip Sunday Sun.

Pembawa acara di sebuah stasiun televisi Inggris itu mengatakan, dia menerima banyak usul dari orang-orang di sekitar tentang berbagai upaya yang bisa ditempuh untuk memiliki momongan, termasuk program bayi tabung.

Namun, ide itu tak masuk dalam pertimbangan Chrisitne maupun Frank Lampard.

"Itu sesuatu yang tidak masuk dalam pikiran kami. Saya mengenal beberapa teman yang mengalami trauma dan kerusakan hubungan akibat program itu. Saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya atau Frank. Ketika saya bertemu Frank, memiliki bayi tidak ada dalam pikiran saya, tapi jika itu terjadi maka itu akan terjadi. Saat ini, semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (17/7/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas