Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Jersey Atletico Madrid yang Menjadi Sinyal bagi Antonio Conte

Pemain berusia 28 tahun ini memang telah menjelaskan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid musim panas ini.

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Diego Costa memperpanjang liburan musim panasnya di Brasil.

Costa tampak menikmati pesta yang digelar di pinggir jalan kota Brasil dengan menikmati musik yang dibawakan langsung oleh band lokal.

Ada sesuatu yang menarik di pesta jalanan itu, Costa mengenakan jersey Atletico Madrid dan berpose tanpa keraguan.

Pemain berusia 28 tahun ini memang telah menjelaskan keinginannya untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid musim panas ini.

Chelsea pun telah memberikan peluang bagi Costa untuk bisa bergabung dengan klub lain setelah Antonio Conte melalui pesan teks menulis bahwa pemain Timnas Spanyol itu sudah tidak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.

Ketika rekan-rekan satu timnya menjalani sesi latihan di Cobham, Costa tetap memilih tinggal di Lagarto, tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

Saat ini, Chelsea dalam perjalan tur pramusimnya ke Tiongkok dan Singapura.

Rekan Costa di Timnas Spanyol, Cesc Febregas memberi judul “Dale un abrazo a Conte” yang artinya “Memberi Conte pelukan”.

Sepertinya sudah tidak ada dendam pribadi antara Costa dan Conte, tetapi pertanyaan yang menarik adalah tentang kapan Costa kembali ke klub kesayangannya Atletico Madrid. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas