Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United Tidak Pernah Punya Rencana Datangkan Cristiano Ronaldo

Menurut Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ia bukan tipe orang yang ingin mendatangkan pemain dengan misi mustahil

Manchester United Tidak Pernah Punya Rencana Datangkan Cristiano Ronaldo
gettyimages.ie
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan, tak pernah memasukkan rencana mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dalam kegiatan bursa transfer musim panas ini.

"Kami tidak pernah memikirkan rencana itu, karena tahu dia pemain penting bagi klubnya, suatu kekuatan ekonomi. Kami belum bisa menemukan alasan yang membuat Ronaldo meninggalkan klubnya. Saya bukan orang ingin menghabiskan waktu bagi pemain yang untuk mendatangkannya merupakan misi mustahil," ujar Mourinho, seusai kemenangan MU melawan LA Galaxy pada laga uji coba di California, Amerika Serikat, kemarin.

Baca: Jose Mourinho Siapkan Duet Romelu Lukaku dan Marcus Rasford

Nama striker Real Madrid itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dengan MU dan Paris Saint-Germain sebagai klub yang menginginkan pemain berusia 32 tahun itu.

Peraih empat trofi Ballon d'Or itu pernah menghabiskan enam musim bersama MU sebelum pindah ke Real Madrid pada 2009 lalu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (17/7/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas