Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

PSIS Semarang Incar Posisi Puncak Klasemen

Liluk berharap kemenangan bisa diraih PSIS saat menjamu Laskar Petir agar bisa menduduki peringkat pertama di grup 4 dan lolos ke 16 besar

PSIS Semarang Incar Posisi Puncak Klasemen
TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Pemain PSIS berpose dengan maskot tim sebelum menghadapi Persibat dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Minggu (9/4/20170. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Poin penuh wajib diperoleh PSIS Semarang saat menjamu Persipur Purwodadi dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri Rabu (19/7/2017) pukul 15.00 WIB mendatang.

Hal tersebut dikatakan General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto, agar Laskar Mahesa Jenar bisa menggeser posisi Persis Solo dari puncak klasemen.

Saat ini posisi PSIS berada di bawah Persis meski memiliki poin yang sama yaitu 16 poin.

Liluk berharap kemenangan bisa diraih PSIS saat menjamu Laskar Petir agar bisa menduduki peringkat pertama di grup 4 dan lolos ke 16 besar.

"Kami berharap kemenangan bisa kami raih, poin penuh harus kami kantongi jika ingin lolos ke 16 besar," tutur Liluk, Senin (17/7/2017).

Persaingan ketat di grup 4 membuat liluk terus memotivasi para pemain agar bisa bermain bagus disetiap pertandingan.

"Di grup 4 persaingan sangat ketat, setiap posisi hanya terpaut satu poin, bahkan PSIS dan Persis Solo memiliki poin sama yaitu 16, kami harus terus berbenah dan poin penuh wajib kami kantongi," terangnya. (*)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas