Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Fabiano Beltrame Minta Skuad Madura United Tetap Berjuang Keras

Beltrame juga mengingatkan teman-teman satu timnya untuk tidak melupakan semua elemen pendukung Madura, mulai dari pemain sampai suporter

Fabiano Beltrame Minta Skuad Madura United Tetap Berjuang Keras
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (3/7/2017) halaman 9 

TRIBUNNEWS.COM - Madura United berhasil mengakhiri putaran pertama Liga 1 di puncak klasemen sementara.

Kapten Fabiano Beltrame meminta skuad Laskar Sape Kerrap tetap berjuang keras untuk menjuarai kompetisi musim ini. 

Beltrame mengingatkan teman-teman satu timnya untuk tidak melupakan semua elemen pendukung Madura, mulai dari pemain sampai suporter.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Arema FC tersebut meminta kepada tim asuhan Gomes de Olivera itu jangan sampai over confident.

"Seluruh pemain Madura harus ingat bahwa perjalanan menuju juara musim ini masih panjang. Kami masih harus menyelesaikan tujuhbelas pertandingan di putaran kedua nanti. Kami juga harus ingat bahwa di awal kompetisi lalu Madura sempat menjadi tim di papan bawah. Oleh karena itu, tim jangan lupakan seluruh elemen pendukung Madura, baik dari sisi pemain maupun suporter," kata Beltrame di situs resmi klub.

Baca: Mohamed Salah dan Sadio Mane Tampil Menawan

Menurut Belrame, mempertahankan status sebagai juara hingga akhir kompetisi bukan pekerjaan yang mudah.

"Kemauan yang besar untuk bangkit membuat kami bisa menjadi juara paruh musim. Kami harus menjaga semangat dan bekerja keras untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen hingga akhir kompetisi," ujar Beltrame.

Pemain berusia 34 tahun tersebut menuturkan bahwa timnya terus berusaha mempertahankan optimisme bahwa Madura mampu bertahan di papan atas hingga akhir kompetisi.

"Semangat itu yang terus ditanamkan di tim ini. Soliditas dalam tim yang sangat baik ditambah adanya pemain baru yang cepat beradaptasi membuat Madura siap kembali bertanding. Seluruh pemain akan bekerja secara tim untuk mempertahankan posisi juara ini," tutur Belterme.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (3/7/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas