Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Arsene Wenger Bicara Soal Target Arsenal di Liga Inggris Musim 2017-2018

Meladeni Leicester City, beberapa pemain Arsenal banyak yang sedang tak dalam kondisi prima, seperti Mesut Oezil dan Aaron Ramsey.

Arsene Wenger Bicara Soal Target Arsenal di Liga Inggris Musim 2017-2018
zimbio.com
Arsene Wenger. 

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City, Jumat (11/8/2017) waktu setempat atau Sabtu pukul 01.45 WIB, Alexis Sanchez tak ikut merumput.

Sanchez dikabarkan mengalami cedera perut, sementara dua rekrutan anyar Arsenal, Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac, diperkirakan bakal memulai debut mereka.

Beberapa pemain Arsenal pun banyak yang sedang tak dalam kondisi prima, seperti Mesut Oezil dan Aaron Ramsey.

Mengenai target Arsenal di Premier League, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan ia sulit memastikan target tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari BBC, menurut Wenger, 7 sampai 8 pelatih Premier League akan berkata bahwa mereka ingin memenangi liga tersebut.

"Mereka sangat ambisius, dan memang begitu," ujar pelatih The Gunners.

Arsene Wenger pun meminta para anak asuhnya untuk tetap fokus pada klub dan kualitas mereka untuk memenangkan pertandingan daripada mengkhawatirkan tentang klub lawan.

"Kekuatan tim lain sangat sulit diprediksi karena beberapa sudah sangat aktif di bursa transfer." ujar pelatih asal Prancis itu.

Wenger melanjutkan, "Namun apa perubahan pemain di klub lawan itu berkualitas atau tidak merupakan hal yang sangat sulit diprediksi."

Berita ini ditulis wartawan BolaSport.com, Scholastica Novena M.P.K , dengan judul: Arsenal Vs Leicester City - Inilah yang Ada di Benak Arsene Wenger Soal Target Musim 2017-2018

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas