Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Danny Rose: Stadion Wembley Perlu Diruwat

Kata Rose, Wembley perlu diruwat untuk menghilangkan keangkeran dan pengaruh buruk, dan mengubahnya menjadi tempat yang memberi keberuntungan

Danny Rose: Stadion Wembley Perlu Diruwat
thesun
Danny Rose saat diwawancara wartawan olahraga The Sun Dave Kidd 

TRIBUNNEWS.COM - Danny Rose benar-benar memanfaatkan wawancaranya dengan Sun Sports untuk mengungkapkan semua unek-unek yang tersimpan di hati dan pikirannya selama ini.

Tak cuma soal gaji rendah yang diterimanya dari Tottenham Hotpsur, juga kebijakan rekrutmen pemain oleh klub yang dinilainya tak strategis.

Pemain bek internasional Inggris itu, juga menyoroti soal penggunaan Stadion Wembley sebagai lokasi laga kandang pasukan LilyWhites sepanjang musim ini.

Menurut Rose, sebelum benar-benar dipakai, stadion berkapasitas 90.000 penonton itu perlu diruwat untuk menghilangkan keangkeran dan pengaruh buruk, serta mengubahnya menjadi tempat yang memberi keberuntungan bagi Spurs.

Baca: Nasib Olivier Giroud Masih Tanda Tanya

"Menurut saya, performa kami di Wembley mengerikan. Saya tidak mengerti kenapa, karena tempat kami berlatih nyaris sama dengan di Wembley. Yang pasti, kami harus mengubah ketidakberuntungan di tempat itu karena kami akan menggunakannya untuk waktu lama," ujar Rose.

Spurs akan memakai Wembley sementara Stadion White Hart Lane direnovasi total.

Musim lalu, stadion itu sudah dipakai untuk menjamu tim-tim di laga Liga Champions dan Liga Europa, namun hasilnya jauh dari memuaskan.

Spurs belum pernah menang dari empat laga yang dimainkan di sana.

Namun, pada laga ujicoba melawan Juventus pada pekan lalu, Tottenham berhasil mencetak kemenangan pertamanya di Wembley. Spurs menekuk Juve 2-0.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (11/8/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas