Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sriwijaya FC Siap Taklukkan Semen Padang

Pertandingan ini dianggap sangat berat mengingat lawan yang akan dihadapi juga berasal dari Pulau Sumatera

Sriwijaya FC Siap Taklukkan Semen Padang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (11/8/2017) halaman 8 

TRIBUNNEWS.COM - Tuan rumah Sriwijaya FC enggan berbagai poin dengan Semen Padang saat bentrok dalam laga bertajuk derbi Andalas pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2017), Laskar Wong Kito siap habis-habisan menjamu tamunya itu.

Pertandingan ini dianggap sangat berat mengingat lawan yang akan dihadapi juga berasal dari Pulau Sumatera.

Tak pelak, laga nanti diprediksi akan berlangsung seru dan dalam tensi tinggi.

Selain itu, adu taktik Pelatih Hartono Ruslan (Sriwijaya FC) dan Nilmaizar (Semen Padang), patut menjadi bahan perhatian.

Maklum, kedua tim akan tampil tanpa marquee player. Semen Padang sudah melepas­ marquee player-nya, Didier Zokora sementara Sriwijaya kehilangan Tijani Belaid yang belum bergabung sehabis izin cuti menjalani resepsi pernikahaanya di Paris, Prancis.

Baca: Nasib Olivier Giroud Masih Tanda Tanya

Pelatih Sementara Sriwijaya Hartono Ruslan mengatakan, Semen Padang merupakan salah satu tim kuat di Indonesia dan memiliki kualitas pemain yang merata.

“Kami tahu Semen Padang tim kuat dan sulit dikalahkan. Tetapi, ini kandang kami dan kami tidak akan bermain bertahan," kata Hartono.

Sriwijaya baru saja meraih kemenangan di pekan sebelumnya di kandang Borneo FC, setelah beberapa laga sebelumnya hanya bermain imbang.

"Kemenangan sebelumnya memang menambah motivasi tim, tapi saya bilang kepada mereka untuk tidak cepat puas dan jemawa dengan hasil itu. Karena, laga nanti akan semakin berat," ujar Hartono.

Menurut dia, laga bertajuk partai derbi selalu menghadirkan gengsi tersendiri. Untuk itu, pemainnya jangan sampai mengecewakan suporter.

"Pertandingan kandang itu hukumnya wajib menang, siapa pun lawan kita harus bisa menang. Apalagi, ini merupakan derbi antarsesama tim asal Sumatera," tukasnya.

Semen Padang dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya melawan Sriwijaya FC.

Posisi kiper akan dipercayakan kepada Jandia Eka Putra, sedangkan para pemain kunci seperti Cassio de Jesus, Vendry Mofu, dan Marcel Sacramento, bakal main sejak menit pertama.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (11/8/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas