Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Gabung Bali United, Benarkah Tatto di Tangan Stefano Lilipaly Dihapus?

Kepastian itu terlihat di akun Instagram resmi Bali United @baliunitedfc yang mengunggah foto Lilipaly dengan tulisan

Gabung Bali United, Benarkah Tatto di Tangan Stefano Lilipaly Dihapus?
INSTAGRAM
Stefano Lilipaly dengan cepat menjadi bintang baru Cambuur. Lilipaly memilih klub Belanda, bukan Indonesia, karena ingin bermain di level tertinggi. 

TRIBUNNEWS.COM - Sepak bola Indonesia dikejutkan dengan bergabungnya Stefano Lilipaly ke Bali United pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2017.

Kepastian itu terlihat di akun Instagram resmi Bali United @baliunitedfc yang mengunggah foto Lilipaly dengan tulisan "Stefano Lilipaly Resmi bergabung dengan Bali United."

"Stefano rencananya akan diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/8/2017) mendatang saat melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.30 WITA," tulis akun Bali United.

Bali United akan menjadi klub kedua Lilipaly dalam karir sepak bola di Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu sempat bergabung di Persija Jakarta pada tahun 2015.

Namun, akhirnya ia memilih hengkang dari Persija dan berlabuh ke liga Belanda sejak sepak bola Indonesia dibekukan oleh FIFA.

Melihat kepindahan Lilipaly ke Bali United, tanggapan dari para penggemar pun beragam. 

Mereka menuliskan ucapan selamat dan bangga dengan Bali United yang secara diam-diam langsung melakukan sebuah gebrakan dengan memboyong Lilipaly.

Di saat warganet lain menyatakan kekagetannya dalam kolom komentar, akun @kurniawansundan malah salah fokus ke foto yang di unggah @baliunitedfc itu.

"Maksain PHOTOSHOP muka sama tangan jauh bgt hahaha ,itu tatto ditangan lilipaly kemana udah dihapus? @baliunitedfc," komentar @kurniawansundan.

Dalam unggahan itu memang terlihat tato di tangan Lilipaly hilang.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas