Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Alarm Peringatan untuk Chelsea

Laga perdana musim 2017-2018 di Stamford Bridge kemarin, memang kacau-balau bagi Chelsea. Dan semua berawal dari kartu merah Gary Cahill

Alarm Peringatan untuk Chelsea
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (14/8/2017) halaman 2 

TRIBUNNEWS.COM - Alarm sedang berdering di kubu Chelsea, setelah juara Liga Inggris musim 2016-2017 dipecundangi Burnley dengan skor 2-3, Sabtu (12/8/2017) malam WIB.

Banyak yang harus dilakukan Antonio Conte, jika dia tak mau mengalami nasib seperti pendahulunya, yang mendapat pemecatan tujuh bulan setelah membawa Chelsea menjuarai Liga Inggris. 

Chelsea tertinggal 0-3 saat istirahat turun minum, namun hal itu bisa dimaklumi karena mereka bermain dengan 10 pemain di babak pertama.

Nyatanya, di babak kedua, meski bermain dengan sembilan pemain, skuad berjulukan Blues itu mampu memperkecil kekalahan, sehingga laga berakhir dengan skor 2-3.

Laga perdana musim 2017-2018 di Stamford Bridge kemarin, memang kacau-balau bagi Chelsea.

Baca: Tottenham Hotspur Tampil Lebih Meyakinkan di Laga Perdana

Kekacauan itu berawal dari kartu merah langsung bagi Gary Cahill di menit ke-14,

"Sudah pasti, itulah awal dari kekacauan ini, sebab setelah Gary diusir keluar, kami kehilangan stabilitas sehingga kebobolan tiga gol," kata Conte, Pelatih Chelsea.

Kesal sudah pasti dirasakan pria Italia tersebut. Namun, Conte juga merasa gembira melihat semangat juang para pemainnya di babak kedua.

"Pemain saya sangat gigih dan berkemauan keras. Sayangnya memang sulit mengubah skor menjadi positif," kata Conte lagi.

Kekalahan Chelsea ini seakan-akan menjadi bukti keluhan Conte beberapa hari sebelumnya, yang menyatakan bahwa kondisi timnya sangat tidak ideal untuk menjalani berbagai kompetisi di musim ini.

Menjelang laga kemarin saja, Conte hanya memiliki 14 pemain senior yang bisa dimainkannya.

Karena itulah dia memainkan Jeremie Boga, pemain skuad cadangan Chelsea, yang tampil menawan di laga pramusim, sejak menit pertama.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (14/8/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas