Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Stefano Lilipaly Bikin Bali United Terkejut

Yabes Tanuri, mengaku sempat tidak percaya ketika pemain yang biasa disapa Fano itu menyatakan bersedia membela Serdadu Tridatu

Stefano Lilipaly Bikin Bali United Terkejut
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (14/8/2017) halaman 7 

TRIBUNNEWS.COM - Stefano Lilipaly diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United di Restoran Bebek Bengil, Badung, Bali, Minggu (13/8/2017) siang.

Pengelola Bali United sangat bangga bisa mendatangkan pemain yang tampil cemerlang bersama Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

Dalam sesi perkenalan Lilipaly, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku sempat tidak percaya ketika pemain yang biasa disapa Fano itu menyatakan bersedia membela Serdadu Tridatu.

"Jujur saya katakan, kami tidak menyangka Stefano Lilipaly berkeinginan untuk bermain di Indonesia dan memilih Bali United sebagai klub yang dituju. Tentu kami sangat senang dengan keinginan Stefano Lilipaly, karena semua orang tahu dia pemain berkualitas," ujar Yabes.

Hal serupa juga dirasakan Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu terkejut ketika tahu Fano tertarik kembali bermain di Indonesia.

Baca: Tottenham Hotspur Tampil Lebih Meyakinkan di Laga Perdana

Pada 2015, Fano membela Persija Jakarta. Namun, karena gajinya selama dua bulan ditunggak oleh pengelola kesebelasan Ibu Kota itu, Fano kembali ke Belanda dan membela Telstar dan kemudian Cambuur.

Widodo berharap Fano cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Serdadu Tridatu.

"Ini jadi kejutan untuk saya dengan keinginan dia bermain di Bali United. Saya tentu berharap dia bisa cepat beradaptasi di tim ini. Saya melihat pertandingan-pertandingan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini," kata Widodo.

Fano direkrut Bali United dari Cambuur dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

 
Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (14/8/2017)

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas