Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFF U18

Indonesia vs Brunei, Pesta Gol di Babak Pertama, Ini Jumlah Gol yang Masih Harus Dikejar

Timnas U-19 Indonesia memang langsung bermain agresif sejak menit pertama.

Indonesia vs Brunei, Pesta Gol di Babak Pertama, Ini Jumlah Gol yang Masih Harus Dikejar
TRIBUN/PSSI Media
Pemain Timnas IndonesiaM Iqbal (kiri) merayakn gol ke gawang Filipina bersama Samuel Christianson Simanjuntak (kanan) dalam pertandingan Piala AFF di Myanmar, Kamis (7/9/2017). Dalam laga itu Indonesia membantai Filipina 9 gol tanpa balas, dan berhasil memuncaki Grup B Piala AFF 2017. TRIBUNNEWS/PSSI Media 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia mencukur timnas U-19 Brunei dengan skor telak 6-0 di babak pertama laga penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017, Rabu (13/9/2017).

Timnas U-19 Indonesia memang langsung bermain agresif sejak menit pertama.

Muhammad Rafli Mursalim sudah mengantar timnas U-19 Indonesia unggul 1-0 lewat sepakan jarak dekat pada menit pertama tepat pada detik ke-43'.

Bintang skuat Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri berkali-kali mencoba menambah keunggulan melalui akselerasinya, namun sempat gagal.

Egy Maulana akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-18, tendangan lemahnya ke tiang jauh dari sisi kanan pertahanan lawan tak mampu dihalau barisan pertahanan Brunei.

Pemain Diklat Ragunan itu mencetak gol kedua di pertandingan ini dengan cara yang sama dengan gol pertamanya pada menit ke-23.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Witan Sulaeman sukses membuat skuat Garuda Nusantara unggul 4-0 pada laga Indonesia vs Brunei.

Gol ini dicetak Witan pada menit ke-41. 

Striker tunggal timnas U-19, Rafli Mursalim tak mau ketinggalan dan menyamai catatan gol Egy Maulana pada laga ini. 

Melalui sundulan, Rafli sukses membobol gawang Brunei yang dikawal kiper AK Muhd Amirul Hakim PG Zulkarnain untuk kelima kalinya. 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas