Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFF U18

Ketua Umum PSSI Berpesan Timnas Indonesia U-19 Ikuti Arahan Pelatih

"Kita harus optimis menang sore ini, Kuncinya ikuti arahan pelatih , dan juga kekompakan tim. Satu tiket ke semifinal," kata Edy.

Ketua Umum PSSI Berpesan Timnas Indonesia U-19 Ikuti Arahan Pelatih
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberikan sambutan dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Antar Forum Wartawan yang di selenggarakan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (10/5/2017) dalam memperigati HUT PSSI ke-87 PSSI Pers mengadakan Turnamen Invitasi Antar Forum Wartawan yang di ikuti 8 tim dari berbagai Pokja Pers. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi turut memberi semangat untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga untuk merebut tiket empat besar Piala AFF U-18 di Myanmar.

"Kita harus optimis menang sore ini, Kuncinya ikuti arahan pelatih , dan juga kekompakan tim. Satu tiket ke semifinal," kata Edy melalui akun twitter resminya.

Garuda Nusantara bersiap berjuang melawan kesebelasan Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017) sore.

Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B Piala AFF U-18 2017, di bawah Vietnam di peringkat pertama dan Myanmar sebagai runner up.

Indonesia dan Myanmar berpoin sama yaitu enam poin dari tiga laga.

Namun, Myanmar bisa membuat enam gol lebih banyak dibandingkan Indonesia setelah di laga ketiganya, Senin (11/9) kemarin, berhasil menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Indonesia akan lolos ke semifinal Piala AFF U-18 dengan syarat harus bisa menaklukkan Brunei Darussalam dengan selisih skor minimal 8-0.

Hal ini perlu dilakukan jika tuan rumah Myanmar bisa menaklukkan Vietnam.

Akan tetapi, jika Myanmar kalah atau seri dari Vietnam, Indonesia hanya perlu menang dari Brunei Darussalam untuk lolos, berapapun selisih skornya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas