Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Piala AFF U18

Kapten Garuda Nusantara Dedikasikan Kemenangan untuk Riyandi

"Ini kami persembahkan untuk Muhammad Riyandi kiper Timnas yang mengalami cedera, keluarga, serta seluruh bangsa Indonesia."

Kapten Garuda Nusantara Dedikasikan Kemenangan untuk Riyandi
Kapten Timnas Indonesia U-19 Rachmat Irianto 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Timnas Indonesia U-19, Rachmat Irianto mengatakan bahwa kemenangan besar Indonesia atas Brunei Darussalam dengan skor 8-0 dipersembahkan untuk sang kiper, Muhammad Riyandi

Dengan hasil ini juga Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 juga memastikan tiket ke semifinal Piala AFF u-18 2017. Duel Timnas U-19 dengan Brunei berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9) sore.

"Alhamdulillah kami menang besar atas Brunei dan lolos ke semifinal. Kami bermain kompak, tanpa beban dan punya keinginan menang besar sejak awal," kata Rian sapaan akrapnya.

Pada laga ini 8 gol Timnas U-19 dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-1, 42, dan 45. Lalu Egi Maulana Vikri membukukan namanya di papan skor pada menit ke-18 dan ke-23. Witan Sulaiman juga mencetak sepasang gol pada menit ke-41 dan ke-67.

Gol penutup dicetak oleh Hanis Sagara pada menit ke-68.

"Kemenangan dan lolos ke semifinal ini kami persembahkan untuk Muhammad Riyandi kiper Timnas yang mengalami cedera, keluarga, serta seluruh bangsa Indonesia," tambah pemain asal klub Persebaya ini.  

Di semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang menjadi runner up Grup A. Rian pun berharap ia dan teman-temannya mampu bermain lebih baik lagi dan kejadia kalah 0-3 dari Vietnam saat babak penyisihan grup tidak terulang. 

"Di semifinal, kami akan bertemu Thailand, kita tahu mereka tim kuat. Tapi kami optimis dapat mengalahkan mereka," pungkas Rian

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas