Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Tekad Bhayangkara FC Jaga Tren Kemenangan Beruntun

Head coach BFC Simon McMenemy menyebut, timnya dalam situasi dan kondisi yang sangat bersemangat jelang menghadapi Borneo FC.

Tekad Bhayangkara FC Jaga Tren Kemenangan Beruntun
SUPERBALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (kiri) memberikan tepuk tangan untuk pendukung usai pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Bhayangkara FC (BFC) bertekad memenangkan laga keenam beruntun ketika menjamu Borneo FC, Rabu (20/9/2017).

Head coach BFC Simon McMenemy menyebut, timnya dalam situasi dan kondisi yang sangat bersemangat.

"Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi pasti para pemai  mengerti dan menikmati pertandingan. Menikmati pertandingan sangat penting. Karena jika para pemain menikmati pertandingan, gol akan datang dan tinggal menunggu waktu saja," urai mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Simon menyebut, laga melawan Borneo selain meneruskan tren kemenangan juga balas dendam. Sebab, di putaran pertama, BFC kalah telak 0-2 dari Borneo.

"Saat itu kami punya banyak peluang. Sayang kami tidak bisa memanfaatkannya. Nah ketika menjamu Borneo kita harud menang sebagai pengganti poin yang hilang," paparnya.

Soal mengganti poin yang hilang di putaran pertama, Wahyu Subo dan kolega sudah membuktikannya bisa. Seperti ketika membalas kekalahan dari Persipura, 2-1.

Menang dari PS TNI, 0-1 dan Arema 2-0. Itu membuktikan mentalitas BFC sudah teruji.

"Tapi para pemain harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan," tegas Simon.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas