Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Meski Dikasari, Timnas Indonesia U-19 Indonesia Tetap Hormati Myanmar

Timnas Indonesia U-19 menampakkan sikap terpuji setelah laga melawan Myanmar pada partai perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18

Meski Dikasari, Timnas Indonesia U-19 Indonesia Tetap Hormati Myanmar
Ferril Dennys/Bolasport.com
Pemain timnas U-19 Indonesia, Muhammad Rafli (kiri), Egy Maulana Vikri (tengah), dan Witan Sulaeman (kanan), berpose bersama seusai kemenangan atas Myanmar di perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017. FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, MYANMARTimnas Indonesia U-19 menampakkan sikap terpuji setelah laga melawan Myanmar pada partai perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18, Minggu (17/9/2017).

Tampil sebagai pemenang di laga itu, skuat arahan Indra Sjafri terlihat tidak jemawa dan tetap mengeluarkan sikap sportif kepada pemain Myanmar.

Sikap hormat yang dilakukan Egy Maulana Vikri dkk itu diberikan dengan menyambut pemain Myanmar di lorong ganti pemain setelah laga digulirkan.

Hal tersebut didapatkan dari video berdurasi pendek yang diunggah akun Twitter @dribble9 beberapa jam selepas laga usai.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pemain Garuda Nusantara menyalami pemain Myanmar yang tengah berjalan menuju ruang ganti.

Tampak begitu adem, pemain Myanmar juga tampak terbuka dengan apa yang dilakukan Egy Maulana Vikri dkk saat itu.

Pada laga itu, Myanmar dibekuk habis oleh Timnas U-19 Indonesia di hadapan publik sendiri dengan skor sangat telak 1-7.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas