Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Indonesia 3-0 Thailand: Egy Maulana dkk Mengulang Catatan Apik Timnas U-19 Indonesia Era Evan Dimas

Tiga gol Timnas U-19 Indonesia empat tahun lalu dicetak oleh Evan Dimas yang masih belia, pada menit ke-14, ke-75, dan ke-90+4.

Indonesia 3-0 Thailand: Egy Maulana dkk Mengulang Catatan Apik Timnas U-19 Indonesia Era Evan Dimas
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra (kiri ke kanan) merayakan gol saat melawan Timnas U-19 Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. Egy Maulana dkk berhasil menaklukkan tim Gajah Putih dengan skor 3-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia mengulangi catatan apik ketika bertemu Timnas U-19 Thailand pada empat tahun lalu.

Kali ini, skuat arahan Indra Sjafri berhasil menaklukkan perlawanan Timnas U-19 Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Sudah Punya Formula untuk Balas Dendam ke Timnas U-19 Thailand

Pada laga tersebut, Egy Maulana Vikri dkk menggelontorkan tiga gol tanpa balas ke gawang Timnas U-19 Thailand yang dikawal Suthipong Pisansub.

Tiga gol anak-anak Garuda Nusantara dilesakkan oleh Witan Sulaeman (44'), Syahrian Abimanyu (79'), dan Saddil Ramdani (88').

Torehan tiga gol Timnas U-19 Indonesia ini merupakan catatan lampau yang dibuat Garuda Nusantara pada Piala AFF U-18 2013.

Pada laga penyisihan grup, Timnas U-19 Indonesia yang saat itu dimotori oleh Evan Dimas dkk menumbangkan Gajah Putih dengan skor 3-1.

Pemain timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu merayakan gol saat melawan timnas Thailand U-19 laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
Pesepak bola Timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu merayakan gol yang dibuatnya saat melawan Timnas U-19 Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. (Super Ball/Feri Setiawan)

Tiga gol Timnas U-19 Indonesia empat tahun lalu dicetak oleh Evan Dimas yang masih belia, pada menit ke-14, ke-75, dan ke-90+4.

Catatan tersebut pun terulang meski skor tidak identik dan tiga gol berasal dari tiga nama berbeda. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Indonesia Vs Thailand - Mengulang Catatan Apik Timnas U-19 Indonesia Era Evan Dimas

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas