Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Cetak Gol ke Gawang Timnas U-19 Thailand, Saddil Ramdani Berhasil Tebus Dosa

Pemain Persela Lamongan tersebut diserang warganet karena gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-91.

Cetak Gol ke Gawang Timnas U-19 Thailand, Saddil Ramdani Berhasil Tebus Dosa
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepak bola Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani merayakan gol yang dibuatnya saat melawan Timnas U-19 Thailand dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam. Saddil Ramdani dkk berhasil menaklukkan tim Gajah Putih dengan skor 3-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Penggawa Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani berhasil menebus kesalahan yang pernah dibuatnya dengan menyumbang satu gol ke gawang Timnas U-19 Thailand pada laga persahabatan, Minggu (8/10/2017).

Sebagaimana diketahui, Saddil Ramdani pernah melakukan kesalahan pada laga melawan Timnas U-19 Thailand di semifinal Piala AFF U-18 2017 pada 15 September 2017.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Sudah Punya Formula untuk Balas Dendam ke Timnas U-19 Thailand

Saat itu, Saddil Ramdani yang baru satu menit turun ke lapangan, langsung diganjar kartu merah sehingga Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan hanya bermain dengan 10 pemain.

Timnas U-19 Indonesia pada akhirnya harus mengakui keunggulan Timnas U-19 Thailand lewat drama adu penalti, Thailand menang dengan skor 3-2.

"Saya pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perilaku saya yang merugikan tim ini," kata Saddil Ramdani saat itu seusai laga melawan Timnas U-19 Thailand.

"Saya benar-benar refleks atas tindakan saya karena saya kaget dilutut dari belakang. Apabila anda mau menghujat silahkan tetapi saya pribadi meminta maaf tindakan yang merugikan tim dan masyarakat Indonesia," tutur Saddil Ramdani menambahkan.

Baca: Saddil Ramdani Gagal Eksekusi Penalti, Timnas U-19 Indonesia Taklukkan Timnas U-19 Kamboja 2-0

Setelah laga, Saddil Ramdani menjadi target cacian dari netizen (warganet).

Saddil Ramdani kemudian kembali menjadi korban dari amukan warganet saat Timnas U-19 Indonesia melawan Timnas U-19 Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017) malam lalu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas