Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Ternyata Kontrak Indra Sjafri Bersama Timnas U-19 Akan Berakhir

Jika nantinya Indra diperpanjang, maka mantan pelatih Bali United, mengatakan siap untuk mengarsiteki timnas U-19 kembali.

Ternyata Kontrak Indra Sjafri Bersama Timnas U-19 Akan Berakhir
Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri saat melawan timnas Thailand U-19 laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Indra Sjafri bersama dengan timnas U-19 Indonesia akan segera berakhir. 

Mantan pelatih Bali United itu akan segera bertemu dengan PSSIuntuk membahas apakah ia diperpanjang atau tidak.

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan, kontraknya bersama dengan PSSI untuk menukangi timnas U-19 selesai pada Desember mendatang.

Jika nantinya Indra diperpanjang, maka mantan pelatih Bali United, mengatakan siap untuk mengarsiteki timnas U-19 kembali. 

Perlu diketahui, Indra Sjafri dikontrak PSSI pada Februari 2017 bersamaan dengan Luis Milla untuk mengarsiteki timnas U-22 Indonesia, dan Fakhri Husaini di timnas U-16 Indonesia.

Sejauh ini, Indra baru mempersembahkan peringkat ketiga di Piala AFF U-18 yang berlangung di Myanmar beberapa waktu lalu.

Indra sudah menyiapkan bahan presentasi untuk timnas U-19 jelang mengikuti Piala Asia U-19 2018.

Presentasi itu lebih kepada mencari lawan yang kualitasnya di atas timnas U-19 sebagai persiapan Piala Asia U-19, dimana Indonesia bertindak menjadi tuan rumah.

"Setelah ini saya mau presentasi untuk persiapan timnas U-19 menuju Piala Asia U-19. Tetapi sebelum presentasi, saya mau bertanya dahulu apakah kontrak saya dilanjut atau tidak karena akan berakhir Desember 2017," kata Indra.

"Kalau memang dilanjutkan, saya akan presentasi sebagai persiapan. Nantinya kami sudah merancang beberapa rencana antara saya dan pengurus. Menurut saya, untuk membangun timnas U-19 ini tidak boleh berjalan sendiri dan harus bersama-sama," kata Indra menambahkan.

Sebelum mengikuti Piala Asia U-19 2018, Indra akan membawa timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Korea Selatan pada 31 Oktober sampai 8 November 2017.

Selain melawan Korea Selatan selaku tuan rumah, timnas U-19 juga akan bertemu Malaysia, Brunei Darussalam, dan juga Timor Leste.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas