Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Berbekal Waktu Sepekan, Persija Siap Gulung Persegres

Tak butuh waktu lama Persija menghapus air mata setelah kalah 0-1 dari Sriwijaya FC di Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (7/10/2017).

Berbekal Waktu Sepekan, Persija Siap Gulung Persegres
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, M Hargianto (kiri) berebut bola dental pemain PS TNI, dalam laga Liga 1 pekan ke 27 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (30/9/2017) Pnrsija menang atas PS TNI dengan skor 4-1. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak butuh waktu lama Persija menghapus air mata setelah kalah 0-1 dari Sriwijaya FC di Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (7/10/2017).

Kini, klub ibu kota berjuluk Macan Kemayoran bakal tampil kesetanan kontra Persegres Gresik pada pekan ke-29 di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (14/10/2017).

Pelatih Stefano Cugurra Teco memastikan anak asuhnya tak ada alasan meraih hasil seri apalagi kalah di laga nanti. Mengingat mereka punya waktu panjang untuk persiapan. 

Dilansir dari situs resmi Liga 1, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah menjalani evaluasi di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, atas hasil buruk Persija kala ditumbangkan Sriwijaya. 

Bek Willian Pacheco pun sudah bisa bergabung. Lini pertahanan Macan Kemayoran dipastikan kembali kokoh. Rohit Chand Takuri yang mebela timnas Nepal dijadwalakan sudah bisa bergabung.

Baca: Kapten Hamka Hamzah Semangati Pemain PSM Jaga Kans Juara

Baca: Arema FC Wajib Waspadai Serangan Sayap PS TNI

Baca: Sandang Nama Besar, Tak Pantas Persib Dekati Zona Degradasi

Baca: Kecewa Berat, Bobotoh Menangis Usai Persib Ditahan Imbang

Baca: Fakta Ini Tegaskan Predikat Persib sebagai The Special One Point

Hanya Ramdani Lestaluhu dan Reinaldo Elias yang masih harus menepi. Ramdani mengalami cedera musiman yang terus terulang. Manajemen Persija menyelesaikan cedera kronisnya. 

“Kondisi Ramdani saya enggak ada isu. Saya cuma menunggu saja. Radang sendi yang kronik Ramdani enggak bisa benar-benar dipaksakan. Harus pelan-pelan biar enggak makin parah,” kata dokter tim Persija Donny Kurniawan. 

Sekembalinya Rohit, otomatis otak serangan Persija pulih. Dampaknya, Bruno da Silva, Bambang Pamungkas, maupun Rudi Widodo tak perlu kerja ekstra dari lini tengah membangun serangan. 

Teco dalam sepekan ini sangat menekankan pola serangan balik dalam latihan. Saat berjumlah PS TNI skema serangan Macan Kemayoran berjalan optimal, tapi tak sukses kala jumpa Sriwijaya FC. 

“Selama satu pekan ini kami harus kembali mematangkan strategi. Setiap lawan punya karakter berbeda jadi harus dengan strategi berbeda," ungkap Teco.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas