Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Kapten Hamka Hamzah Semangati Pemain PSM Jaga Kans Juara

Hamka Hamzah tak henti menyemangati rekan-rekannya bangkit agar PSM Makassar menjaga kans untuk menjadi juara Liga 1 2017.

Kapten Hamka Hamzah Semangati Pemain PSM Jaga Kans Juara
Liga-indonesia.id
Hamka Hamzah (tengah) dikerubuti pemain PSM Makassar usai mencetak gol ke gawang PS TNI di laga pekan 23 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017). LIGA-INDONESIA.ID 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Hamka Hamzah tak henti menyemangati rekan-rekannya bangkit agar PSM Makassar menjaga kans untuk menjadi juara Liga 1 2017.

Target PSM Makassar untuk mendekati pemuncak klasemen sempat tersandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017), karena kalah 2-3 dari tuan rumah Borneo FC.

Menurut Hamka Hamzah kekalahan dari Borneo FC harus segera dilupakan. Kapten Juku Eja ini meyakinkan rekan-rekannya masih ada 6 laga sisa di musim ini.

Di sisa laga sejatinya PSM masih punya kans apalgi empat laga dimainkan di kandang dan dua sisanya tandang.

Baca: PSM Makassar Dikalahkan Borneo FC yang Kecewa Marc Klok

Baca: Menipis Peluang PSM Makassar Menjadi Juara Liga 1

Baca: Tekuk PSM, Bonur Besar Mengalir ke Kantong Pemain Borneo FC

Baca: Kecewa Berat, Bobotoh Menangis Usai Persib Ditahan Imbang

Baca: Fakta Ini Tegaskan Predikat Persib sebagai The Special One Point

"Tidak ada kata lain, kami harus fokus meraih kemenangan di 6 pertandingan selanjutnya," ujar pemilik nomor punggung 23 di PSM dilansir situs resmi Liga 1, Senin (9/10/2017).

Empat laga kandang tersisa akan dihadapi anak asuh Robert Rene Alberts melawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Bali United dan Madura United.

Sementara dua partai tandang PSM Makssar harus bertamu ke kandang Bhayangkara FC dan Barito Putera. Dua laga ini digelar pekan ketiga dan keempat Oktober.

Setelah kemarin kalah, PSM harus merelakan posisi ketiga ditempati Madura United. Berada di posisi keempat PSM mengoleksi 52 poin.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas