Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Kecewa Berat, Bobotoh Menangis Usai Persib Ditahan Imbang

Tak sedikit bobotoh masuk ke lapangan untuk mengekspresikan kekecewaan usai Persib hanya main imbang lawan Barito Putera.

Kecewa Berat, Bobotoh Menangis Usai Persib Ditahan Imbang
Twitter @persib
Pesepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (9/10/2017) malam. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tak sedikit bobotoh masuk ke lapangan untuk mengekspresikan kekecewaan usai Persib hanya main imbang lawan Barito Putera.

Ya, bobotoh begitu terpukul melihat Maung Bandung tak bisa menekuk tamunya, Laskar Antasari, dalam laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (9/20/2017) malam. 

Di antara bobotoh ada yang memasuki lapangan sambil menangis tersedu-sedu saking begitu kecewanya. Hasil semalam berarti Persib sudah lima kali beruntun menerima hasil seri.

Para pemain Pangeran Biru pun tidak tinggal diam, di antara mereka menenangkan para bobotoh tersebut, seperti Atep, Hariono, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Hasil seri di kandang seperti 'kutukan,' bagi Persib. Laga malam biasanya bersahabat bagi Persib untuk mendulang tiga poin tapi kali ini tak terjadi.

Baca: Sandang Nama Besar, Tak Pantas Persib Dekati Zona Degradasi

Baca: Penyerang Asing Persegres Pamit, Gaji dan Hak Sudah Dibayarkan

Baca: Ketimbang Liga Bubar, Arema FC Setuju Mediasi Segitiga

Baca: Laga Wales Vs Irlandia, Bintang Muda Liverpool Dilabeli No Initial Surname

Baca: Fakta Ini Tegaskan Predikat Persib sebagai The Special One Point

Kiper Persib Bandung, M Natshir, mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh bobotoh, karena tidak bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

"Saya, mewakili teman-teman, minta maaf dengan tidak mendapatkan 3 poin hari ini (kemarin), tapi kami juga sudah berusaha maksimal dari menit pertama hingga menit akhir pertandingan," ujar Deden, sapaan akrab M Natshir.

Ia mengaku selama babak kedua, tidak ada tekanan berarti dari tim tamu karena Persib Bandung berusaha terus menekan lawan demi mendapatkan gol.

"Namun, apa boleh buat hasil seri ini mungkin menjadi yang terbaik bagi kami, tetapi kami akan perbaiki di latihan," Deden menambahkan. 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas