Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Madura United Tetap Konsentrasi di Pertandingan kata Gomes de Oliviera

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, angkat bicara tentang rencana mogok main yang dilontarkan 15 klub Liga 1 yang masuk dalam kelompok penggungat

Madura United Tetap Konsentrasi di Pertandingan kata Gomes de Oliviera
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/ARIDJWANA
Gomes de Oliviera 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, angkat bicara tentang rencana mogok main yang dilontarkan 15 klub Liga 1 yang masuk dalam kelompok penggungat operator kompetisi Liga Indonesia musim ini.

Saat ini, Madura United tergabung dalam Forum Klub Sepak bola Profesional Indonesia (FKSPI) yang terdiri dari 15 kontestan Liga 1 musim 2017.

Pelatih berpaspor Brasil itu menuturkan tidak ingin terlalu ikut campur dalam masalah tersebut.

Gomes de Oliviera lebih menginginkan untuk fokus terhadap pemain dan tim yang kini tengah dalam perburuan sengit mahkota gelar juara Liga 1.

"Yang penting, saya siapkan tim agar siap ketika laga, entah nantinya bagaimana. Yang jelas, tugas saya dengan pemain dan tim ini, bukan soal itu," ujarnya.

Lebih dari itu, eks juru taktik Persela Lamongan itu mengharapkan agar polemik yang ada agar segera diselesaikan hingga tidak merugikan salah satu pihak.

Lebih dari itu, Gomes juga berharap transparansi operator kompetisi terhadap kontestan Liga 1, agar benar tercipta guna kondusivitas kompetisi yang kini menyisahkan enam laga.

"Semoga cepat selesai dan semuanya lancar," harap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas