Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Cari Suasana Baru, Striker Persegres Gresik United Hengkang Sebelum Musim 2017 Berakhir

Striker asing Persegres, Patrick da Silva secara resmi keluar dari tim berjulukan Kebo Giras kendati kompetisi Liga 1 musim 2017 belum berakhir.

Cari Suasana Baru, Striker Persegres Gresik United Hengkang Sebelum Musim 2017 Berakhir
liga-indonesia.id
Penyerang Gresik United, Patrick da Silva. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker asing Persegres Gresik United, Patrick da Silva secara resmi keluar dari tim berjulukan Kebo Giras kendati kompetisi Liga 1 musim 2017 belum berakhir.

Seperti yang ditulis pemain asal Brasil itu pada akun Instagram-nya, dia menegaskan tak mengalami cedera yang serius.

Baca: Persib Bandung Sering Dapat Jatah Siaran Langsung di Televisi, Ketum PSSI: Ratingnya Paling Tinggi

Melainkan, Patrick da Silva hanya butuh recovery dan menginginkan suasana baru yaitu pulang ke Brasil untuk bertemu dengan keluarganya.

Media officer Persegres Gresik United, Sahlul Fahmi membenarkan jika pemain yang selama dua musim membela tim kebanggaan warga Gresik ini tidak lagi menjadi bagian skuat Kebo Giras.

Menurut Sahlul Fahmi, Patrick da Silva keluar secara baik-baik dengan berpamitan kepada manajemen Persegres Gresik United dan tidak mempermasalahkan keputusan itu.

Manajemen klub yang sudah pasti terdegradasi dari Liga 1 ini melihat secara bijaksana dengan apa yang dialami oleh Patrick da Silva.

Baca: Manajemen Bhayangkara FC Minta Evan Dimas Tanda Tangan Kontrak Baru

"Dia (Patrick) memang sudah pamit pada manajemen. Dia tidak cedera serius, tetapi butuh recovery dan refresh bertemu keluarganya di Brasil," kata Sahlul Fahmi.

Lebih lanjut, Sahlul Fahmi mengatakan, mengenai masalah pembayaran, sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak antara manajemen dengan Patrick da Silva dan agen sang pemain.

Baca: Ditahan Imbang Barito Putera, Tamat Sudah Peluang Persib Bandung Jadi Juara Liga 1

"Tidak ada masalah untuk pembayaran, kedua belah pihak sudah ada kesepakatan," ujar Sahlul Fahmi.

Seperti diketahui, Patrick da Silva absen membela Persegres Gresik United setelah pertandingan kontra Persiba Balikpapan karena mengalami cedera. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Butuh Suasana Baru, Striker Persegres Pilih Hengkang Sebelum Musim 2017 Selesai

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas