Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

PSM Makassar Lawan Berat Bali United di Sisa Laga kata Irfan Bachdim

Bali United akan melakoni enam laga tersisa Liga 1 musim 2017 ini. Lawan berikutnya pascamenggasak Arema FC

PSM Makassar Lawan Berat Bali United di Sisa Laga kata Irfan Bachdim
bolasport.com
Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Bali United akan melakoni enam laga tersisa Liga 1 musim 2017 ini. Lawan berikutnya pascamenggasak Arema FC dengan skor besar 6-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (8/10/2017) adalah tim papan bawah, Persiba Balikpapan.

Laga antara kedua tim bakal digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (16/10/2017).

Di atas kertas, laga pekan ke-28 ini akan mudah bagi Bali United yang sementara nangkring di posisi kedua klasemen. Sementara Persiba merupakan salah satu penghuni zona merah dengan berada di peringkat ke-17.

Namun sepak bola bukan ilmu pasti untuk bisa lebih dahulu mengetahui hasil akhir. Setidaknya ini disadari penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim pun mulai menghitung peluang Bali United juara Liga 1.

Yang pertama, pemain timnas senior ini menyebut PSM Makasar sebagai lawan berat, selain Barito Putra.

"Meski saya belum pernah main di Makasar, tapi dibanding yang lain, PSM paling berat buat kami. Barito Putra juga. Tapi saya yakin, dengan kerja keras dan performa tim kami saat ini, kami bisa menang dari mereka." ujar Irfan.

Melawan Persiba dikandangnya, Irfan menyatakan timnya wajib menang, meski diakuinya juga tidak mudah mengalahkan Persiba yang kini tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

"Tidak muda juga kami mengalahkan Persiba dikandangnya. Tapi sekali lagi saya sampaikan tekad bahwa kami siap membawa pulang poin di semua partai away," ujarnya.

"Seri di luar sekali saja, kami masih bisa juara. Tapi saya harap kami bisa menang semua sekaligus berharap Bhayangkara FC tersandung," ungkap ayah dua anak ini.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas