Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

PSPS Riau Siap Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 Indonesia

Manajemen PSPS Riau siap menjadi tuan rumah putaran 8 besar yang menerapkan sistem home tournament begitu lolos babak 8 besar Liga 2.

PSPS Riau Siap Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 Indonesia
Wikipedia.com
Stadion Utama Riau, salah satu stadion yang disiapkan PSPS Riau untuk menggelar babak 8 besar Liga 2 2017. WIKIPEDIA.COM 

TRIBUNNEWS.COM, RIAU - Manajemen PSPS Riau siap menjadi tuan rumah putaran 8 besar yang menerapkan sistem home tournament begitu lolos babak 8 besar Liga 2.

"Insya Allah kami akan segera melayangkan surat resmi kepada PSSI untuk mengajukan diri sebagai tuan rumah babak 8 besar," kata Dian Saputra, asisten manajer PSPS.

Pernyataan Dian tersebut diamini direktur PSPS Riau, Anto Rachman, bahwa keinginan menjadi tuan rumah tersebut, setelah Herman Dzumafo cs memastikan diri lolos ke babak 8 besar.

"Memang manajemen tim sudah melaporkan rencananya untuk menjadi tuan rumah babak 8 besar, dan kami sangat mendukungnya," kata Anto Rachman.

Baca: Ketum PSSI Edy Rahmayadi Pasang Badan untuk Operator Liga

Baca: Pemain Didikan Guardiola Pencetak Assist Terbanyak Kualifikasi Piala Dunia 2018

Baca: Arjen Robben Pensiun, Timnas Belanda Kehilangan Pemain Terbaiknya

Baca: Hari Ini, Jutaan Orang Mencuit Nama Lionel Messi di Twitter

Baca: Lionel Messi Juru Selamat Argentina Lolos Piala Dunia 2018

Dua stadion di Pekanbaru telah dipersiapkan Panpel PSPS Riau yakni Stadion Kaharuddin Nasution dengan kapasitas 14.000 penonton dan Stadion Utama Riau yang berkapasitas 44.000 penonton.

"Kedua stadion telah siap untuk menggelar laga babak 8 besar, pagi ini kami sudah menghubungi pihak PLN untuk menghitung biaya jika laga digelar malam hari," kata Anto Rachman.

Manajemen PSPS Riau menargetkan tahun ini Herman Dzumafo cs naik tahta ke level Liga 1, setelah dalam tiga tahun terakhir berkutat di Divisi Utama dan Liga 2.

"Sudah saatnya kami kembali ke level tertinggi kompetisi sepak bola nasional, mudah-mudahan dilancarkan," harap Anto Rachman.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lolos 8 Besar, PSPS Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas