Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Sriwijaya FC Bakal Main dengan Semangat Tinggi lagi Saat Ladeni Perserui kata Hartono Ruslan

Sriwijaya FC kembali akan melakukan laga kandang menghadapi Perseru Serui, Sabtu (15/10/2017) di Stadion Marora Kepulauan Yapen.

Sriwijaya FC Bakal Main dengan Semangat Tinggi lagi Saat Ladeni Perserui kata Hartono Ruslan
Hartono Ruslan 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah menang atas Persija Jakarta 1-0 dalam pertandingan kandang di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sriwijaya FC kembali akan melakukan laga kandang menghadapi Perseru Serui, Sabtu (15/10/2017) di Stadion Marora Kepulauan Yapen.

Sriwijaya sendiri dalam laga kandang putaran pertama Liga 1 Gojek Traveloka 2017 hanya bermain seri 0-0.  Laga tandang ini menjadi laga terberat bagi Sriwijaya FC karena harus mengumpulkan poin disisa  pertandingan untuk menjauhkan dari zona degradasi, apalagi stadion Marora terkenal angker bagi tim tamu.

Sriwijaya FC pada kompetisi ini hanya menargetkan peringkat 10 besar, dan sekarang baru berada diperingkat 12 klasemen sementara dengan nilai 34 poin dari 28 pertandingan.

Bahkan untuk menghadapi Perseru Serui, Sriwijaya FC sendiri telah menambah porsi latihan. Bahkan ditengah hujan pun yang selama ini tidak pernah dilakukan oleh tim Sriwijaya tetap berlatih.

"Saya senang semua pemain sekarang sudah mau bekerja keras untuk meraih target yang baik, dan kemenang atas Persija bisa menjadi motivasi tim. Untuk bisa meraih kemenangan harus mempunyai semangat yang tinggi," ujar Hartono Ruslan Pelatih Sriwijaya FC.

Menurut Hartono dari pertandingan dengan Persija telah mendapat beberapa evaluasi dan telah diperbaiki menjelang laga menghadapi Perseru Serui.  

Terutama dalam finishing touch karena dalam penyelesaian akhir ketika melawan Persija kemarin masih banyak peluang yang tidak bisa menjadi gol.

“Kita juga bersyukur menghadapi Perseru tidak banyak perubahan dalam tim karena semua bisa bermain. Termasuk Tijani Belaid bisa dimainkan walaupun kita belum tahu bisa diturunkan, karena kemungkinan kita tidak ingin menampilkan permainan offensif,” jelas Hartono.

Pelatih asal Solo ini mengakui bertandang ke Perseru Serui yang menjadi perhatiannya adalah lini tengah dan lini belakang. Walaupun Perseru berada di papan bawah tentunya makin berat bagi Sriwijaya FC.

Apalagi banyak klub-klb besar yang sekarang menghuni papan atas kalah di kandang Perseru diantaranya yaitu Arema kalah 0-2,  Persib Bandung kalah 1-2, Mitra Kukar  1-2 dan terakhir Madura United kalah 0-2.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas