Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Sudah Pasti Terdegradasi, Kiper Timnas U-22 Indonesia Ini Buka-bukaan soal Kesalahan Persegres

Kini Persegres Gresik United telah memastikan diri terjerumus ke jurang degradasi setelah takluk dari Mitra Kukar pada laga pekan ke-28.

Sudah Pasti Terdegradasi, Kiper Timnas U-22 Indonesia Ini Buka-bukaan soal Kesalahan Persegres
Surya/Syaiful Arif
Satria Tama menjadi starter sebagai kiper Persegres Gresik United saat menjamu Barito Putera. 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper muda Persegres Gresik United, Satria Tama angkat bicara menyoal performa timnya yang begitu buruk.

Penjaga gawang yang bersinar bersama Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2017 itu menilai bahwa Persegres Gresik United kini banyak diisi pemain muda.

Baca: Kalah Telak 1-6 dari Bali United, Arema FC Rindukan Dua Pemain Ini

Menurutnya, keberadaan pemain senior sekaligus berpengalaman akan membantu pemain-pemain muda yang mentalnya tidak begitu bagus.

Dikutip BolaSport.com dari Instagram GTS Magazine, Satria Tama juga menuturkan bahwa bimbingan yang diberikan pemain senior sangatlah penting adanya.

"Pemain merata diisi pemain muda. Salahnya kita tidak ada pemain senior. Adapun satu, Agus Indra yang kini sedang cedera."

"Pemain muda kalau lagi mental buruk, drop, butuh bimbingan pemain senior. Itu faktor yang mebuat kita turun," ujar kiper berusia 20 tahun tersebut.

Baca: Persib Bandung Sering Dapat Jatah Siaran Langsung di Televisi, Ketum PSSI: Ratingnya Paling Tinggi

Kini Persegres Gresik United telah memastikan diri terjerumus ke jurang degradasi setelah takluk dari Mitra Kukar pada laga pekan ke-28.

Laskar Joko Samudro terpaksa mengakui kekuatan tim Naga Mekes di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 4-2.

Baca: Mana Lebih Pantas Perkuat Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Irfan Bachdim atau Stefano Lilipaly?

Mengenai mirisnya nasib Persegres Gresik United yang lebih dini terjun ke jurang degradasi, Satria Tama sempat menyampaikan rasa sedihnya.

"Ya sedih banget. Apalagi Persegres merupakan tim profesional saya yang pertama," kata kiper asal Sidoarjo itu, Minggu (8/10/2017). (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Terdegradasi Lebih Dini, Satria Tama Blak-blakan Mengenai Kesalahan Persegres

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas