Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Kiper Muda Debutan Perkuat Arema FC Hadapi PS TNI

Arema FC menyiapkan kiper pengganti setelah penampilan kurang maksimal Dwi Kuswanto dan Kurnia Meiga yang absen sampai Liga 1 berakhir.

Kiper Muda Debutan Perkuat Arema FC Hadapi PS TNI
Instagram Arema FC
Pemain Arema FC merayakan gol saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada Rabu (20/9/2017). @AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC menyiapkan kiper pengganti setelah penampilan kurang maksimal Dwi Kuswanto dan Kurnia Meiga yang absen sampai Liga 1 berakhir.

Kiper muda Utam Rusdiana dipertimbangkan tim pelatih menggeser posisi Dwi Kuswanto. Dwi kurang memuaskan saat berlaga melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta. 

Kiper 32 tersebut kebobolan enam gol sehingga tim pelatih berpikir ulang untuk memainkannya dalam laga kontra PS TNI. 

Selain itu, Utam dipilih sebagai kiper utama karena PS TNI kehilangan banyak pemain. 

Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Muhammad Kasim Slamat, Andy Setyo Nugroho, Franklin Cloviz Anzite, dan Hong Soon Hak diperkirakan tidak akan membela PS TNI saat tandang ke Kanjuruhan. 

Namun pelatih kiper Arema FC Yanuar Hermansyah belum membulatkan keputusan untuk memainkan Utam. 

"Seperti biasa, saya akan melihat kondisi terakhir para pemain sebelum diputuskan. Masih ada beberapa hari lagi, nanti akan diputuskan bersama," ungkap Yanuar.  

Sejauh ini Utam belum pernah mencicipi pertandingan resmi. Laga kontra PS TNI bakal menjadi debutnya di kancah kompetisi profesional Indonesia. 

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Mengejutkan! Arema FC Siapkan Kiper Muda Debutan Ini untuk Gantikan Kurnia Meiga

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas