Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Peter Odemwingie Belum Tentu Perkuat Madura United Hadapi Bornoe FC

Kembalinya Peter Odemwingie pascacedera tak menjamin masuk susunan pemain Madura United kala bentrok kontra Borneo FC, Jumat (13/10/2017).

Peter Odemwingie Belum Tentu Perkuat Madura United Hadapi Bornoe FC
superball.id
Pemain Madura United Peter Odemwingie berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United, Minggu (16/4/2017). Laga tersebut dimenangkan Madura United dengan skor akhir 2-0. 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Kembalinya Peter Odemwingie pascacedera tak menjamin masuk susunan pemain Madura United kala bentrok kontra Borneo FC, Jumat (13/10/2017).

Maklum saja, mantan striker Stoke City itu absen di delapan laga dan Madura United tak ingin tergantung pada Odemwingie.

Pada lima laga terakhir, performa dan produktifitas gol Madura United pun mulai berangsur membaik.

Dengan jangka waktu absen yang sangat lama, dipastikan kondisi Odemwingie tak semaksimal dahulu. Ini menjadi pertimbangan Gomes de Olivera untuk tak menurunkan marquee player mereka.

Baca: Persela Lamongan Tak Bakal Remehkan Kondisi Pincang Semen Padang

Baca: Jose Mourinho Sukses Bangkitkan Ruh Kemenangan Setan Merah

Baca: Catatan Pelatih Arema FC untuk PS TNI Asuhan Rudy Priyambada

"Kondisi sangat menentukan untuk kami memilih pemain yang akan kami turunkan. Untuk Peter akan kami lihat lagi perkembangannya di sisa latihan sebelum pertandingan," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura, Kamis (12/10/2017).

Apabila jebolan Premier League Inggris itu dimainkan, secara otomatis akan menggeser posisi Thiago Furtuoso yang selama ini menggantikannya sebagai ujung tombak lini depan.

Meski hingga kini Thiago belum konsisten mencetak gol, namun duetnya dengan Greg Nwokolo seringkali sukses mengecoh pertahanan lawan.

Buntutnya, saat ini Madura United menempati posisi ketiga klasemen dengan 52 poin.

"Kami sangat ingin dalam enam pertandingan sisa ini produktivitas gol Madura United meningkat. Untuk itu kami harus pandai-pandai memilih pemain, salah satunya lini depan," jelas dia.

Meski belum dapat memastikan akan menurunkan Peter Odemwingie saat melawan Borneo FC, namun Gomes mengaku tenang karena saat ini timnya dalam kondisi lengkap sehingga banyak pilihan pemain.

"Semua pemain penting di tim ini dalam kondisi prima sehingga memudahkan pelatih untuk mempersiapkan berbagai rencana permainan," tambahnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas