Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Hargianto Bersyukur Bisa Terpilih Lagi ke Timnas

Penampilan apik Hergianto bersama Persija, tampaknya memikat Luis Milla untuk memasukan namanya ke dalam skuat timnas U-23.

Hargianto Bersyukur Bisa Terpilih Lagi ke Timnas
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Gelandang Hargianto merayakan gol kedua Indonesia ke gawang Filipina pada pertandingan Grup B SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). BOLASPORT.COM/HERKA YANIS PANGARIBOWO 

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Jelang Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018 – 2 September 2018 mendatang membuat pelatih timnas sepak bola Indonesia, Luis Milla, mulai memanggil sejumlah pemain untuk memperkuat timnas U-23.

Satu pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut ialah Muhammad Hargianto.

Nama pemain Persija Jakarta itu sudah tak asing lagi di dunia persepakbolaan Indonesia. Bahkan, bakat Hargianto sebenarnya telah telihat sejak turut serta pada ajang Liga Kompas Gramedia U-14.

Setelah itu ia masuk ke dalam skuat timnas U-16, hingga puncaknya berhasil mempersembahkan Piala AFF U-19 pada 2013 silam saat dilatih oleh Indra Sjafri.

Kini, penampilan apik Hergianto bersama Persija tampaknya memikat Luis Milla untuk memasukan namanya ke dalam skuat timnas U-23.

Alhamdulillah saya kembali terpilih masuk timnas. Hal yang harus kita fokuskan sekarang adalah latihan dan yang pasti saya pribadi juga akan tunjukkan kalau saya pantas,” ujar gelandang yang mengenakan nomor punggung 18 di Persija kepada Tribunnews.com, Sabtu (11/11/2017).

Tak hanya itu, Hargianto juga berharap timnas U-23 kali ini bisa lebih kompak lagi. Menurut Hargianto kuncinya ada di tahap persiapan.

“Sekarang saya pribadi tidak memikirkan harapan, yang jelas kami hanya terfokus pada latihan dulu. Kalau sudah kompak dan menyatu, kita akan bermain lebih enak,” kata Hargianto seusai mejalani sesi latihan bersama Persija di Stadion Patriot, Bekasi.

Timnas U-23 yang dipersiapkan pelatih Luis Milla akan menghadapi laga uji coba menghadapi timnas U-23 Suriah, Kamis (16/11/2017).

Dua hari kemudian giliran timnas senior Indonesia yang akan bertemu dengan timnnas U-23 Suriah. Dua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas