Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Jelang Laga Uji Coba, Pedagang Jersey Timnas Indonesia Mulai Datangi Stadion Wibawa Mukti Cikarang

“Saya sengaja berjualan hari ini. Biar kalau ada orang yang belum punya baju timnas terus mau nonton pas pertandingan bisa beli dari sekarang.”

Jelang Laga Uji Coba, Pedagang Jersey Timnas Indonesia Mulai Datangi Stadion Wibawa Mukti Cikarang
Tribunnews/Abdul Majid
Penjual jersey Timnas Indonesia mulai menggelar dagangannya di sekitaran Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017). Di stadion tersebut, Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Senior Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Suriah U-23 dan Timnas Guyana pada 16, 18, dan 25 November 2017. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, CIKARANG - Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Senior Indonesia yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada 16, 18, dan 25 November 2017 tak hanya menarik perhatian suporter Indonesia.

Pedagang jersey atau kaus Timnas Indonesia merupakan salah satu elemen yang tak pernah absen dari setiap Timnas Indonesia berlaga.

Baca: Ini Sejumlah Fakta tak Terduga di Balik Pemilihan 33 Pemain Timnas Indonesia

Baca: Ini Dia 33 Nama Pemain Timnas Indonesia Pilihan Luis Milla untuk Laga Uji Coba vs Suriah dan Guyana

Bahkan, mereka sudah mulai berjualan pada sesi latihan Timnas Indonesia U-23, Selasa (14/11/2017) ini, di sekitaran Stadion Wibawa Mukti.

Narwan, salah satu pedagang asal Bandung mengatakan, ia dan kawan-kawannya sengaja datang Selasa ini untuk menarik perhatian para penonton yang belum mempunyai baju timnas.

Narwan, salah seorang penjual jersey Timnas Indonesia, menggelar dagangannya di sekitaran Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017). Di stadion tersebut, Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Senior Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Timnas Suriah U-23 dan Timnas Guyana pada 16, 18, dan 25 November 2017.
Narwan, salah seorang penjual jersey Timnas Indonesia, menggelar dagangannya di sekitaran Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (14/11/2017). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Saya sengaja berjualan hari ini. Biar kalau ada orang yang belum punya baju timnas terus mau nonton pas pertandingan bisa beli dari sekarang,” kata Narwan.

Pedagang yang mengaku telah berjualan jersey selama sembilan tahun tersebut menuturkan bahwa penjualan jersey timnas lebih menguntungkan daripada jersey lainya.

“Kalau di Bandung saya juga menjual jersey Persib Bandung. Tapi, keuntungannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan menjual jersey timnas,” tutur Nirwan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas