Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Soal Dikontrak Selangor FA, Begini Respon Ilham Udin Armaiyn

Selangor FA dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, untuk kompetisi musim depan.

Soal Dikontrak Selangor FA, Begini Respon Ilham Udin Armaiyn
SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan
Pemain Bhayangkara FC, ilham Udin berebut bola dengan penjaga gawang Persela Lamongan, Alexander dalam laga Liga 1 pekan ke 32 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara menang dengan skor 3-1. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selangor FA dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, untuk kompetisi musim depan.

Selain Evan Dimas, rupanya manajemen Selangor FA juga membidik satu lagi pemain Bhayangkara FC, yakni Ilham Udin Armaiyn.

Sejauh ini Ilham belum resmi berseragam tim berjulukan The Red Giant tersebut. Ilham pun enggan berspekulasi terkait hubungannya dengan Selangor FA.

BolaSport.com mencoba menanyakan apakah sudah ada pihak Selangor FA yang menghubungi Ilham pada Senin (13/11/2017) malam. Pemain asal Ternate tersebut memilih bungkam.

Baca: Dilirik 5 Klub, Ezechiel NDouassel Tak Berpaling dari Persib Bandung

Baca: Gagal Bantu Semen Padang, Emral Abus Malu Pulang Kampung

"Siapa yang bilang? Saya tidak bisa menjawabnya sekarang. Saya juga tidak tahu bagaimana. Kita lihat saja nanti ke depannya," jawab Ilham.

Kabar Ilham akan direkrut Selangor FA sebelumnya dikatakan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji. Ia mengatakan Ilham masih belum sepakat bergabung dengan Selangor FA.

Akan tetapi demi masa depan Ilham, Sumardji mengatakan Bhayangkara FC siap melepasnya. Kontrak mantan pemain timnas U-19 Indonesia era Indra Sjafri itu akan berakhir di musim ini.

"Saya sebenarnya mau bicara dahulu sama Ilham. Dia maunya bagaimana. Kalau emang mau ke Selangor FA ya silakan. Itu buat masa depan dia," beber Sumardji di Kantor PSSI.

Ilham bisa saja menjadi bidikan utama Selangor FA untuk musim depan terutama di sektor winger.

Sebab, mantan klub Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy itu saat ini kehilangan Andik Vermansah yang resmi hengkang untuk musim depan.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ilham Udin Armaiyn Buka Suara Terkait Selangor FA

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas