Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Dua Pemain Senior PSM Makassar Kursus Pelatih Lisensi C AFC

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia akan menggelar Lisensi Kepelatihan C AFC mulai 18 sampai 30 November 2017 di Depok, Jawa Barat.

Dua Pemain Senior PSM Makassar Kursus Pelatih Lisensi C AFC
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Hamka Hamzah beraksi di laga PSM Makassar versus Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/10/2017). TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia akan menggelar Lisensi Kepelatihan C AFC mulai 18 sampai 30 November 2017 di Depok, Jawa Barat.

Mundari Karya sebagai instruktur akan didampingi asistennya, Bambang Nurdiansyah, dan mentor Emral Abus untuk membimbing 21 calon pelatih untuk lisensi tersebut.

Dari total calon pelatih dua di antaranya pemain PSM Makassar: Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur. Lalu mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar, juga ikut mewakili nama PPLP Makassar.

Selain keduanya, beberapa pemain senior yang masih aktif bermain ikut kursus. Mereka adalah Ambrizal (Persegres), Arif Suyuno (Arema FC), Supardi Nasir (Persib), Maman Abdurrahman (Persija).

Baca: Manajemen PSM Makassar Agak Berat Rayu Ilija Spasojevic Merapat

Baca: Bali United Pertahankan Irfan Bachdim dengan Durasi Kontrak Tiga Tahun

Baca: Ini Syarat Fachrudin Aryanto Ingin Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Baca: Satria Tama Masuk, Pemain Keluar Madura United Baru Diumumkan Desember

Eks pelatih kiper PSM Makassar Hermansyah dan mantan kiper Markus Haris Maulana juga terdaftar sebagai peserta. Beberapa asisten pelatih juga turut serta. 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas