Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Satria Tama Masuk, Pemain Keluar Madura United Baru Diumumkan Desember

Finish di urutan kelima klasemen Liga 1, Madura United sudah mulai mempersiapkan musim kompetisi mendatang.

Satria Tama Masuk, Pemain Keluar Madura United Baru Diumumkan Desember
Suci Rahayu/BolaSport.com
Pemain Madura United, Guntur Ariyadi, berduel dengan pemain Barito Putera, Ambrizal, pada lanjutan laga Liga 1, Minggu (5/11/2017). SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM, MADURA - Finish di urutan kelima klasemen Liga 1, Madura United sudah mulai mempersiapkan musim kompetisi mendatang. 

Madura United musim kompetisi 2017 mengumpulkan poin 60, terpaut delapan angka dari jawara Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC.

Musim mendatang manajemen Madura United sudah merekrut kiper muda Satria Tama yang klub lamanya, Persegres Gresik United terdegradasi ke Liga 2.

Baca: Bali United Pertahankan Irfan Bachdim dengan Durasi Kontrak Tiga Tahun

Baca: Ini Syarat Fachrudin Aryanto Ingin Kembali Perkuat Sriwijaya FC

Baca: Patrich Wanggai Pilih Liburan, Tentukan Klub Kemudian

Selama beberapa pekan ke depan sebelum mulai lagi bergabung ke Madura guna persiapan musim depan pada Desember mendatang. Bersamaan juga diumumkan siapa pemain yang bertahan dan hengkang.

“Desember nanti akan diumumkan pemain yang dipertahankan, sekaligus rencana uji coba pramusim,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dilansir situs Liga Indonesia. 

Saat ini manajemen belum bisa memaparkan pemain-pemain yang akan dipertahankan karena harus lebih dulu melihat regulasi musim mendatang.

"Jangan-jangan seperti tahun lalu harus ada pemain U-22, tapi saat perjalanan musim, justru dicabut,” Haruna Soemitro menambahkan.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas