Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Aji Santoso Pantau 22 Pemain Muda di Latihan Perdana Persela

Mereka di antaranya Loudry Meilana Setiawan eks Bali United, Ravi Bagustian eks Persijap Jepara di Liga 2, dan masih banyak lagi.

Aji Santoso Pantau 22 Pemain Muda di Latihan Perdana Persela
Noverta Salyadi/BolaSport.com
Pelatih Aji Santoso meladeni media saat timnya melakoni uji lapangan untuk laga Persela Lamongan kontra tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Senin (25/9/2017). NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Persela Lamongan memantau 22 pemain muda dalam latihan perdana menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2018.

Latihan dipimpin oleh pelatih kepala Aji Santoso, didamping asisten pelatih Danur Dara dan Ragil Sudirman serta pelatih kiper Erick Ibrahim.

Beberapa pemain seleksi yang hadir diantaranya Sendy Pratama, eks pemain gelandang Persik Kediri di Liga 2 yang juga pernah berkostum Persela U-21 dalam ajang Indonesia Soccer Championship U-21 2016.

Ada pula Loudry Meilana Setiawan eks Bali United, Ravi Bagustian eks Persijap Jepara di Liga 2.

Sementara dari 22 pemain itu, hanya ada satu penjaga gawang, yakni Bima, anak legenda Persema Malang, Hendri Koto.

"Kita masih butuh banyak pemain untuk mengisi posisi yang lowong. Hari pertama seleksi masih banyak pemain kelelahan. Itu tidak menjadi masalah. Akan kita pantau lagi," kata pelatih Persela Aji Santoso dilansir situs klub.

Aji Santoso mengungkapkan sengaja mendatangkan banyak pemain muda untuk diseleksi. Mereka akan dipantau selama beberapa hari kedepan, sampai menemukan pemain yang layak direkrut.

Namun, pada latihan perdana ini masih ada beberapa pemain muda lain yang belum hadir.

Mereka akan segera bergabung dalam waktu dekat, termasuk penjaga gawang bidikan.

"Masih ada empat sampai lima pemain yang belum datang. Kita lihat dari hasil seleksi, berapa pemain yang kita dapatkan. Posisi apa saja yang kurang, baru kita nanti cari pemain lagi," ujarnya.

Ditambahkan Aji Santoso, ada beberapa pemain berpengalaman yang sudah bersedia bergabung dengan Persela.

Mereka berada pada level kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Mereka nantinya disiapkan untuk berkolaborasi dengan pemain muda potensial dan tentunya pemain asing. Hanya saja, kehadiran mereka menunggu proses seleksi tuntas.

"Di luar dari pemain asing, memang ada beberapa pemain yang sudah jadi dan berpengalaman. Ada juga beberapa pemain muda berbakat yang belum terekspos, itu yang akan kita rekrut," demikian katanya.

Latihan perdana sekaligus seleksi ini juga dihadiri sejumlah pemain wajah lama, diantaranya Samsul Arifin, Eky Taufiq, Birrul Walidain, Fahmi Al Ayyubi, Ghifari Vaiz dan Sugeng Efendi.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas