Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Bek Persib Bandung Ini Mengaku Sudah Diajak Djadjang Nurdjaman ke PSMS Medan

Selain PSMS Medan, Jasuk mengaku masih ada beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang juga berminat memakai jasanya sebagai bek kanan.

Bek Persib Bandung Ini Mengaku Sudah Diajak Djadjang Nurdjaman ke PSMS Medan
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara (tengah) berebut bola dengan pemain PS Barito Putera pada laga Indonesian Soccer Championship di Stadion Pakansari Bogor, Cibinong, Sabtu (13/8/2016) dalam pertandingan tersebut Persib berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bek kanan Persib Bandung, Jajang Sukmara, tak menampik jika ada tawaran dari mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang berniat memboyongnya ke PSMS Medan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Jajang Sukmara menjadi pemain Persib yang dikait-kaitkan akan dibawa Djadjang Nurdjaman ke PSMS Medan, di samping Dedi Kusnandar dan Henhen Herdiana.

Ketika dikonfirmasi apakah dirinya akan berlabuh ke PSMS Medan musim depan, pemain yang akrab disapa Jasuk ini belum berani terbuka. Ia hanya mengucap syukur dan berharap yang terbaik.

"Alhamdulilah (ada tawaran ke PSMS Medan). Mau benar atau tidak, kita liat aja kedepannya seperti apa. Pokonya saya harap yang terbaik aja," ujar Jasuk, saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (5/12).





Selain PSMS Medan, Jasuk mengaku masih ada beberapa tim dari Liga 1 dan Liga 2 yang juga berminat memakai jasanya sebagai bek kanan.

Namun, Jasuk masih merahasiakan nama-nama klub tersebut.

"Alhamdulilah (ada klub lain menawari), ya ada dari (Liga 1 dan Liga 2). Tapi kalau dari manajemen (Persib) belum ada (menghubungi)," ucapnya.

Bagi Jasuk, di mana pun nantinya dia bermain, ia mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya dan memberikan kontribusi bagi tim. Soal siapa pelatihnya, Jasuk pun tak mempermasalahkan hal itu.

"Mau sama siapa pun juga tidak masalah, mau sama Pak Djanur, Luis Mila, Mario Gomez atau Mourinho juga tidak apa-apa," katanya.

Selama Liga 1 bergulir, Jajang termasuk pemain yang jarang diturunkan.

Dari 34 laga yang dilakoni Maung Bandung, Jajang tercatat hanya mendapatkan kesempatam dua kali tampil. Perannya di lini belakang selalu diisi Toni Sucipto, Wildansyah atau Supardi. (*)


  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas