Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Danur Dara Gabung Persela Lamongan, Bukan Orang Asing Bagi Aji Santoso

Setelah resmi memperpanjang kontrak Aji Santoso sebagai pelatih kepala, manajemen Persela kali ini merekrut Danur Dara.

Danur Dara Gabung Persela Lamongan, Bukan Orang Asing Bagi Aji Santoso
SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat melawan Bhayangkara FC dalam laga Liga 1 pekan ke 32 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara menang dengan skor 3-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Setelah resmi memperpanjang kontrak Aji Santoso sebagai pelatih kepala, manajemen Persela kali ini merekrut Danur Dara.

Mantan pelatih Perssu Sumenep ini menyandang peran barunya di Liga 1 sebagai asisten pelatih Persela Lamongan untuk musim Liga 1 2018.

Danur akan bertugas membantu kinerja Aji Santoso dan berkolaborasi dengan pelatih lainnya, yakni asisten pelatih lama, Ragil Sudirman dan pelatih kiper, Erick Ibrahim.

Kerja sama antara Aji Santoso dan Danur Dara bukan kali pertama. Keduanya sudah pernah bekerjasama di ASIFA dan di tim sepakbola PON jatim 2012 silam.

Baca: Lewat Foto Ini, Akankah Marcel Sacramento Berlabuh ke Madura United?

Baca: Aji Santoso Pantau 22 Pemain Muda di Latihan Perdana Persela

Baca: Manajemen Persebaya Yakin Bhayangkara FC Bakal Berikan TMS

Baca: Messi Kaget Masalah Cristiano Ronaldo Tak Hanya Seret Gol

Baca: Kalah Jauh Gaji Cristiano Ronaldo dari Lionel Messi

Saat itu, Aji Santoso menjabat Direktur Teknik, sebelum ditunjuk sebagai pelatih timnas Indonesia U-22 proyeksi Kualifikasi Piala Asia 2012 dan Sea Games 2015 saat Indonesia mendapat sanski FIFA.

"Selama saya melatih Persela, hanya ada 3 pelatih. Tentunya dengan 3 pelatih selama satu kompetisi penuh, tidak ideal. Maka dari itu saya membutuhkan satu asisten pelatih lagi untuk membantu saya," kata Aji Santoso pelatih Persela, Selasa (5/12/2017).

Untuk tugas yang akan dijalankan Danur, nampaknya juga tak kalah berat dari Aji. Danur akan bekerja untuk pemain di bangku cadangan, dan juga bekerja di bagian teknis yang diinstruksikan pelatih kepala.

Misalnya menyusun dan mengawasi menu latihan serta sederet tugas teknis lainnya.

"Kalau kita punya 2 asisten pelatih, salah satunya bisa memimpin latihan pemain yang tidak dibawa saat laga away," jelas mantan pelatih Arema FC itu.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas