Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Yakin Bhayangkara FC Bakal Berikan TMS

Manajemen Persebaya belum mendapatkan kabar dari Bhayangkara FC terkait Transfer Management System (TMS) yang menggunakan nama Persebaya.

Manajemen Persebaya Yakin Bhayangkara FC Bakal Berikan TMS
TB Kumara/BolaSport.com
Ricky Kayame (kanan) melakukan selebrasi bersama para pemain Persebaya lainnya setelah mencetak gol ke gawang PSBS Biak, Jumat (22/9/2017) di Gelora Bung Tomo Surabaya. TB KUMARA/BOLASPORT.COM 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku belum mendapatkan kabar dari Bhayangkara FC terkait Transfer Management System (TMS) yang menggunakan nama Persebaya.

Kondisi ini akan menghambat Persebaya untuk mempersiapkan materi pemain. Apalagi musim depan Bajul Ijo dipastikan menjadi salah satu klub yang melaju di Liga 1.

Baca: Persela Seleksi 22 Pemain Muda, Ada Juga Mantan Bali United

Baca: Pelatih Ini Rekomendasikan Joko Ribowo Gabung Arema FC

Baca: Arema FC Resmi Gaet Joko Ribowo sebagai Penjaga Gawang

Baca: Messi Kaget Masalah Cristiano Ronaldo Tak Hanya Seret Gol

"Soal ini tidak ada. Dari BFC tidak ada komunikasi dengan kami dalam bentuk apapun," kata Chairul Basalamah kepada wartawan pada Selasa (5/12/2017).

Meski belum ada pembicaraan Persebaya tak ingin tersulut. Bajul Ijo meyakini BFC akan memberikan akun TMS tersebut kepada Persebaya untuk musim 2018.

"Kami percaya jika BFC akan 'fair' kepada Persebaya karena sejauh ini hubungan Persebaya dengan kepolisian berjalan baik-baik saja," ungkap dia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas