Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Borussia Dortmund Fokus di Liga Europa Usai Tersingkir di Liga Champions

Tim asal Jerman, Borussia Dortmund musim ini kembali mengubur impiannya untuk mengulang momen manis pada musim 1996/1997. Kala itu, Dortmund berhasil

Borussia Dortmund Fokus di Liga Europa Usai Tersingkir di Liga Champions
Glyn Kirk/AFP/BolaSport.com
Peter Bosz 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim asal Jerman, Borussia Dortmund musim ini kembali mengubur impiannya untuk mengulang momen manis pada musim 1996/1997. Kala itu, Dortmund berhasil meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Kandasnya impian Dortmund di musim ini, lantaran anak asuh peter bosz tampil buruk di fase grup dengan hanya mengoleksi dua poin dari enam matchday.

Padahal, musim lalu, tim berjuluk The Borussian tersebut tampil mengesankan di fase grup dengan keluar sebagai juara.

Yang lebih mengejutkan, kala itu Dortmund sempat menyulitkan Real Madrid yang lolos ke babak 16 besar dengan predikat runner-up.

Namun, pelatih Borussia Dortmund peter bosz tampaknya telah menerima hasil mengewakan yang diraih  anak asunya pada pagelaran Liga Champions musim ini.

Selanjutnya peter bosz akan memfokuskan anak asuhnya pada ajang Bundes Liga, di mana Dortmund berada diperingkat keenam sementara dan Piala Europa.

"Kami menunjukkan kami bisa bermain melawan tim besar. Pertama-tama kami harus kembali ke jalur kemenangan, lalu kami bisa berjalan labih jauh lagi baik di Bundes Liga dan Liga Europa,” ujar Peter Bosz seperti dikuti dari Uefa.com.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas