Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Berharap Lebih di Liga Champions

Cristiano Ronaldo di pekan ke-14 ini telah bermain 900 menit dari 10 laga di ajang La Liga. Namun, dari 10 laga yang telah dilakoni, Ronaldo hanya men

Cristiano Ronaldo Berharap Lebih di Liga Champions
BolaSport.com/AFP/Ander Gillenea
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo di pekan ke-14 ini telah bermain 900 menit dari 10 laga di ajang La Liga. Namun, dari 10 laga yang telah dilakoni, Ronaldo hanya mencetak dua gol.

Tak ada yang mengetahui apa penyebab seretnya koleksi gol Ronaldo di ajang La Liga musim ini. Bahkan, anggapan tersebut diperkuat dengan hasil yang berbeda kala ia membela Real Madrid di ajang Liga Champions.

Dalam kompetisi tertinggi benua biru tersebut, Ronaldo tampil digdaya. Dari enam laga yang dilaluinya di fase grup, tak satu pun ia lewatkan tanpa mencetak gol.

Hasil itu juga membawa pemain berusia 32 tahun tersebut kini menjadi top skor sementara Liga Champions dibayangi oleh Roberto Firmino, Harry Kane, Edinson Cavani dan Wissam Ben Yedder dengan enam gol.

 “Saya sangat senang dengan kompetisi ini dan saya juga suka mencetak gol di dalamnya,” ujar Ronaldo sepert dikutip dari Marca.

Usai lolos dari grup H dengan predikat runner up, Ronaldo menyatakan keinginannya kembali untuk memenangkan ajang Liga Champions ini.

“Semoga kami bisa menjuarai Liga Champions. Melalui fase grup ini adalah hal yang penting. Tujuan kami untuk memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas