Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United Incar Mesut Oezil

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berusaha menjelaskan mengapa Alexis Sanchez dan Mesut Oezil belum juga memperpanjang kontrak di Arsenal.

Manchester United Incar Mesut Oezil
zimbio.com
Mesut Oezil 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berusaha menjelaskan mengapa Alexis Sanchez dan Mesut Oezil belum juga memperpanjang kontrak di Arsenal.

Dua pemain andalan Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil musim ini belum memperpanjang kontraknya meski kontrak keduanya akan berakhir akhir musim ini.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berusaha menjelaskan keadaan dimna kedua pemain diatas belum memperpanjang kontraknya saat ini akan mendatangkan hal yang positif bagi Arsenal.

Alexis Sanchez dan Mesut Oezil sendiri kini dihubungkan akan hijrak ke klub asal Manchester.

Alexis Sanchez menjadi target dari Manchester City sementara Mesut Oezil menjadi target dari Manchester United.

Arsene Wenger yang mendapatkan kritik karena membiarkan kedua pemain andalannya tersebut hingga akhir kontraknya berusaha menjelaskan ada sisi positif dari kondisi ini.

Menurut pria Prancis tersebut kondisi kontrak Oezil dan Sanchez yang akan berakhir membuat kedua pemain akan jauh lebih lapar akan kemenangan.

"Bila Anda memilih tim Anda tidak harus melihat berapa lama kontraknya," ujar Wenger dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Kontrak yang lebih pendek akan membuat pemain semakin lapar kemenangan. Sifat lapar kemenangan akan turun seiring dengan lamanya kontrak."

Oezil dan Sanchez sendiri musim ini meski terlambat panas mulai kembali menemukan performa terbaiknya bersama Arsenal.

Pria Jerman berhasil mengemas dua gol dan lima assist sementara gelandang serang Chile berhasil mengemas empat gol dan dua assist.

Keduanya berhasil membawa Arsenal duduk di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 28 poin.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas