Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Terus Tekankan Cara Mengoper Bola yang Baik dan Benar

Luis Milla kembali memimpin latihan Timnas U-23 Indonesia pada 12 Januari 2018 alias dua hari sebelum laga uji coba kontra Timnas Islandia.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Terus Tekankan Cara Mengoper Bola yang Baik dan Benar
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (kanan) tengah memberikan instruksi dalam laga uji coba kontra Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla masih terus menekankan bagaimana cara mengoper bola yang baik dan benar.

Hal itu diungkapkan oleh asisten sekaligus penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh dalam kisah liburannya di Spanyol yang diterima BolaSport.com, Minggu (24/12/2017).

Baca: Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Keluar dari PS TNI, Pelatih: Dua Anak Itu Lembek

Selain berlibur, kedatangan Bayu Eka Sari Teguh ke Spanyol sekaligus menemani dokter tim Timnas Indonesia, Syarif Alwi yang tengah memperbarui ilmu dengan fisioterapis dan tim medis Real Madrid.

Memanfaatkan momen liburan, Bayu Eka Sari Teguh turut menyaksikan langsung pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid menjamu Alaves di tribun VVIP Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (17/12/2017).

"Saya duduk di belakang bench pemain langsung. Dekat sekali dengan lapangan," ucap Bayu Eka Sari Teguh.

"Terdengar sekali suara bola saat para pemain menendang. Mungkin, itu yang sering coach Luis maksud 'kasih intensitas kepada bola, tendang yang keras tetapi terarah'," tutur pria berusia 27 tahun itu.

Baca: Ini Daftar 11 Pemain Tim Indonesia Selection Hasil Polling yang akan Melawan Timnas Islandia

Dijadwalkan, Luis Milla kembali memimpin latihan Timnas U-23 Indonesia pada 12 Januari 2018 alias dua hari sebelum laga uji coba kontra Timnas Islandia berlangsung. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Terungkap! Satu Hal Teknis dari Luis Milla untuk Timnas Indonesia

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas