Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

PSSI Tunggu Surat Resmi Terkait Penggunaan SUGBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat perhelatan Timnas Indonesia menjamu kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia pada 14 Januari.

PSSI Tunggu Surat Resmi Terkait Penggunaan SUGBK
youtube
SUGBK 

TRIBUNNEWS.COM - Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat perhelatan Timnas Indonesia menjamu kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Islandia pada 14 Januari mendatang.

Namun, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) mengaku belum mendapat kepastian dari kementerian terkait.

"Kami sekarang menunggu surat dari PUPR, tuan rumahnya mereka jadi kami sudah bersurat kepada mereka. Sudah survey dan komunikasi sama dirjen, tapi karena administrasi kantor itu baru buka hari ini atau besok jadi kami belum terima official letter-nya dari PUPR. Kalau kami sudah terima, nanti kami umumkan," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha di Rasuna Office Tower, Jakarta, Selasa (2/1/2017).

"Sebetulnya kami sangat membutuhkan bantuan dari Kemenpora juga dalam mengatasi hal ini. Karena yang kita tahu, kerusuhan atau pun tingkah laku dari masyarakat Indonesia itu bukan hanya berlaku di sepakbola, tapi pelanggaran itu ada di setiap sudut dari masyarakat kita," tambahnya.

Keterlibatan SUGBK sebelum dimulainya pesta olahraga Asian Games 2018 memang dirasakan sangat perlu.

"Sebenarnya itu area tingkat kesadaran, tingkat pendidikan, maka PSSI butuh bantuan dan sinergi di situ untuk melaksanakan kampanye, penyuluhan agar menjaga fasilitas olahraga ini. Karena GBK ini bukan hanya stadion, tapi banyak area yang belum ready. Kalau kampanye secara terus-menerus untuk match related selalu kami gaungkan."

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas