Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Waketum PSSI Optimistis Timnas Indonesia Lawan Islandia di SUGBK

Sebelumnya, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PU, Sri Hartoyo memberi sinyal lampu hijau terkait penggunaan SUGBK.

Waketum PSSI Optimistis Timnas Indonesia Lawan Islandia di SUGBK
Repro/KompasTV
Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Asia Tenggara atau ASEAN Football Federation (AFF) 2017-2019, Joko Driyono ditemui di Jakarta, Selasa (26/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum menerima surat resmi dari Kementerian PUPR terkait penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Itu untuk laga Timnas Indonesia melawan Islandia pada 14 Januari 2018.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengaku optimistis pemerintah akan memberikan izin.

"Optimis kita gitu, dan tekad dari PUPR juga demikian, dan kita tidak ingin mendahuli tapi perhari ini optimisme itu di kita semua. Dan semua effort itu ditanggal 14 rasanya on progress dan sesuai keingan kita, semoga," paparnya.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PU, Sri Hartoyo memberi sinyal lampu hijau terkait penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Kondisi rumput dan seluruh stadion GBK sudah bisa digunakan untuk pertandingan sepakbola internasional pada awal bulan Januari 2018," begitu penuturannya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas