Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Ini Tiga Pemain Persib Bandung yang Masuk Indonesia Selection untuk Laga Lawan Islandia

Pemanggilan tiga pemain Persib, I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto tertuang dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/33/I-2018.

Ini Tiga Pemain Persib Bandung yang Masuk Indonesia Selection untuk Laga Lawan Islandia
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Penjaga gawang, I Made Wirawan saat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/8/2016) Seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang diikuti 24 pemain digelar di Stadion Pakansari, 16-17 Agustus. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung menyumbang tiga pemainnya untuk masuk skuat tim Indonesia Selection untuk melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pemanggilan tiga pemain Persib, I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto tertuang dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/33/I-2018, tertanggal 5 Januari 2018, perihal Pemanggilan Pemain Indonesia Selection yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha.

"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Achmad Jufriyanto, Sdr. I Made Wirawan dan Sdr. Tony Sucipto," tertulis dalam surat PSSI, seperti yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Tim Indonesia Selection akan menggelar latihan untuk melawan Islandia pada Rabu (9/1/2018).

Islandia merupakan tim kuat, mereka adalah kontestan Piala Dunia 2018.

Selain melawan tim Indonesia Selection, Islandia juga akan menghadapi timnas Indonesia.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas