Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Ini Kata Victor Igbonefo Setelah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Igbonefo mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat skuat Garuda, apalagi calon lawan

Ini Kata Victor Igbonefo Setelah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain Timnas Indonesia, Victor Igbonefo sebelum bertanding melawan China pada pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2013) malam. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo dipanggil bersama Febri Hariyadi untuk memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (14/1/2018).

Igbonefo mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat skuat Garuda, apalagi calon lawan yang akan dihadapi merupakan salah satu peserta Piala Dunia 2018.

"Iya klub sudah bicara sama saya, puji syukur saya senang bisa kembali ke timnas. Aku senang," kata Igbonefo di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

Igbonefo menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sangat bagus, karena dengan begitu pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari tim yang akan berlaga di Piala Dunia.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Thailand ini mengaku siap untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal.

"Ini Timnas (Islandia) sangat tangguh kita tahu dia lolos Piala Dunia, itu juga bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia," ucap Igbonefo.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Timnas Indonesia

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas