Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Bambang Pamungkas Striker Terfavorit Indonesia Selection

Bepe memeroleh polling terbanyak yakni 61.784 suara dibanding lainnya Cristian Gonzales (39.384), Greg Nwokolo (52.037), Titus Bonai (38.650).

Bambang Pamungkas Striker Terfavorit Indonesia Selection
zimbio
Bambang Pamungkas 

TRIBUNNEWS.COM - Berdasarkan hasil voting pilihan netter, penyerang kawakan Indonesia Bambang Pamungkas menjadi yang paling ideal.

Pria yang akrab disapa Bepe itu memeroleh polling terbanyak yakni 61.784 suara dibanding lainnya Cristian Gonzales (39.384 suara), Greg Nwokolo (52.037 suara), Titus Bonai (38.650 suara).

PSSI resmi menetapkan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts sebagai pelatih Indonesia Selection yang akan melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) mendatang.

Laga yang digelar atas kerja sama antara PSSI dan promotor olahraga Mediapro Asia ini juga telah memilih 22 pemain dari kompetisi Liga 1 2017 melalui polling yang akan tergabung di skuat Indonesia Selection.

"Kami menunjuk pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert untuk memimpin tim Indonesia Selection. Pelatih Robert juga menyatakan telah siap menangani tim. Laga ujicoba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi pemain Indonesia yang tergabung di tim Indonesia Selection," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas