Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Robert Rene Merasa Terhormat Pimpin Indonesia Selection

Meski hanya memiliki waktu yang singkat, pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa dirinya akan mempersiapkan tim dengan serius.

Robert Rene Merasa Terhormat Pimpin Indonesia Selection
BolaSport.com/TB Kumara
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Jumat (11/8/2017). BOLASPORT.COM/TB KUMARA 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Robert Rene Alberts mengaku terhormat dipilih PSSI untuk menangani tim Indonesia Selection.

Meski hanya memiliki waktu yang singkat, pelatih asal Belanda ini menegaskan bahwa dirinya akan mempersiapkan tim dengan serius untuk menjajal tim kontestan Piala Dunia.

"Terimakasih kepada PSSI atas penunjukkan saya sebagai pelatih Indonesia Selection. Kami akan memulai persiapan di Yogyakarta pada tanggal 9 Januari."

"Laga melawan Islandia merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi mereka tim yang lolos Piala Dunia. Kami berharap para pemain mendapat juga pengalaman serta tambahan ilmu dari pemain Islandia," kata Robert.

Islandia sendiri membawa 23 pemain ke Indonesia dan akan mendarat di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang. Usai melawan Indonesia Selection, Islandia akan berujicoba melawan Tim Nasional Indonesia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas